Hola People!

by - 7:08 AM

img source: pinterest



Ey Ey Ey!
I'm backkkkkk...
Setelah seribu tahun lamanya akhirnya gue kembali menulis blog hehehe
I've been thinking about what to write here and I haven't found anything interesting yet
jadi gue memutuskan untuk menulis apapun yang ada di otak gue hari ini hehe
guess whaattt.. I CUT MY HAIR!
okay, it's not shocking tho mengingat gue sudah berkali-kali berambut pendek..
Idk why, but I tend to cut my hair in the middle of the year kayak pas libur semester genap gituh
I like my hair short but my face looks rounder ya know..the prob of having chubby face




Setelah melalui masa semester 2 yang hella hard...for me karena banyak kegiatan kampus and tugas-tugas yang membutuhkan skill sepik yang ekstra membuat tenaga gue terkuras.
but thank God, nilai-nilai gue gak turun and surprisingly malah naik
College life menurut gue masih biasa-biasa saja bcs gue belum merasakan excitement yang gimana-gimana gituuu..
You may call me lame but..gue bukan tipe orang yang suka pergi have fun malem2 if you know what I mean karena gue gak suka tempat crowded, berisik, dan gelap. Combine all those three together and you will see me faint LOL.
Gue prefer tempat-tempat yang calming dan enak buat nongkrong lama berjam-jam such as cafe.
Oh and I'm a tea person bcs I can't drink coffee because of the caffeine.
I will get all doki doki after drinking coffee. emang...LEMAH.
Ngomong-ngomong gue gatau kenapa, tiba-tiba kemarin gue kepikiran kalo tahun depan gue bakalan berusia 20 tahun omg. and still single.
dan gue membuat suatu patokan kalo sebelum gue 20 tahun gue harus udah punya minimal yaa gebetan lah ya..bcs gue itu ingin menikah muda. HAHA
Jadi kalo calonnya belom ada dari sekarang gue nikahnya kapan:(
Doain aja ya guys biar cepet dapet dan tentunya berkualitas :)

Okay...guess i should end my not-really-important-story here
HAPPY HOLIDAY!

You May Also Like

0 comments