Dia yang Belum Terlihat

by - 8:01 AM




Hai.
Jadi hari ini gue mau ngeshare tentang "Si  Dia".
Tapi berhubung gue gak punya doi, jadi gue tulis aja ya pesan buat doi gue di masa depan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Teruntuk "Kamu",
Hari ini hatiku masih sepi
Menunggumu datang memenuhi kekosonganku
Meski detik demi detik terasa lama berlalu
Tapi ku tetap sabar menunggumu

Hariku yang hampa kulalui dengan penuh harap
Harapan yang akan membawaku kepadamu
Kepada seseorang yang memegang sebagian dari hatiku
Kepada seseorang yang memegang kunci kebahagiaanku

Aku yakin penantianku tak akan sia-sia
Menanti kamu yang akan menemaniku melewati pertambahan usia
Mengarungi lautan emosi bersama
Menjadikanku seseorang yang kau rindukan di pagi buta

Sampai berjumpa kamu
Kepada pengukir senyum di wajahku
Kepada seseorang yang peduli keluh kesahku
Kepada kamu yang selalu kusebut dalam doaku

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ya, jadi gitu aja deh..
Mudah-mudahan bisa cepet ketemu jodoh ya
AMINNN

You May Also Like

0 comments